PKKM Empat Tahunan 2023 di MTs N 1 Pekalongan Berjalan Sukses

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM ) Empat Tahunan di MTs N 1 Pekalongan telah dilaksanan pada Kamis, 23 Februari 2023. Kegiatan penilaian tersebut sebagai bentuk evaluasi kinerja kepala madrasah dalam kurun waktu 4 tahun.

Berbeda dengan PKKM yang dilaksanakan secara berkala tiap tahun, PKKM ini tidak hanya dinilai oleh pengawas Pembina MTs N 1 Pekalongan tetapi dinilai oleh Dra. Hj. Siti Mutmainah, M.S.I. selaku ketua tim penilai dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Acara di mulai pukul 09.00 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan, Pembacaan Ayat AL Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars madrasah, tarian kreasi dari siswi kelas 9, sambutan selamat datang dari Kasi Penmad H. Gunawan, S.H. , Sambutan dan pengarahan sekaligus membuka acara PKKM dari Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Drs. H. Sukarno, M.M., Doa dan Penutup.

PKKM ini dinilai dari berbagai komponen penilaian yaitu pengembangan madrasah, tugas manajerial, kewirausahaan, supervisi dan hasil kinerja kepala madrasah.

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah empat tahunan di MTs N 1 Pekalongan berlangsung lancar, tertib dan sukses. Di akhir presentasinya, Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed., mengucapkan terima kasih kepada warga madrasah yang telah membantu dalam mempersiapkan penilaian tersebut. Beliau begitu semangat dan optimis akan memperoleh hasil maksimal dan berharap do’a dan dukungan segenap warga madrasah, atas bantuan kerjasama dan kerja kerasnya. Mudah-mudahan hasil yang diperoleh nanti, sangat baik , Semoga MTs N 1 Pekalongan ke depan bertambah maju dan berkualitas serta senantiasa mendapat ridlo dan keberkahan dari Allah SWT. (IY, US/MTb/bd)