081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Promosi Guru MAN dan MTsN dilantik oleh Kepala Biro Kepegawaian RI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI  Ahmadi Melantik Kepala MAN dan MTsN Jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, pelantikan dilaksanakan hari ini, Jumat (09/10) di Aula lantai III Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, pelantikan di saksikan oleh Pgs. Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Syaifuddin Zuhri,Kepala Bagian tata Usaha Andewi Susetyo, serta Para Kepala Bidang, Pembimas, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota terkait.

Dalam sambutannya  ahmadi mengatakan aturan  rolling/mutasi/penyegaran pejabat minimal dapat dilaksanakan setelah menjabat  2 tahun dan selama-lamanya menjabat 5 tahun, apabila lebih dari lima tahun harus dilantik kembali untuk menjabatnya kembali.

Seorang pejabat harus mampu meminij hubungan antara ASN diatasan maupun dibawahnya untuk dapat menjaga harmonisasi dalam pekerjaan sehingga dalam suatu lembaga akan menjadikan rasa aman nyaman dan kondusif dapat berjalan dengan tertib dengan penuh kekeluargaan sehingga tidak terjadi sentimentil antara satu sama lainnya, dalam arahannya.

Dari 20 Kepala Madrasah yang baru dilantik terdiri dari  10 oarng Kepala madrasah mengalami roling/Mutasi dan 10 Kepala Madrasah Promosi dari guru menjadi Kepala Madrasah tentunya dari promosi ini telah melalaui proses yang harus dipenuhi menurut aturan yang berlaku.

Ia juga berpesan pada semua yang baru dilantik agar pejabat mempunyai tiga konsep dasar yaitu pertama mempunyai kompetensi teknik, kedua  mempunyai kompetensi Manajerial, ketiga mempunyai kompetensi Sosial yang baik, sehingga dapat menjaga jangan sampai terjadi konflik dalam lembaga, ini ditekankan pada pejabat yang baru mendapat promosi, namun demikian pejabat lamapun demikian supaya dapat mempertahankan dan mengembangkan dan menularkan kepada tempat yang baru untuk dapat saling mengisi dalam berinovasi.

Kepala Madrasah yang dilantik untuk promosi dari guru menempati jabatan Kepala  yaitu : 1. H. Sunaryo, S.Pd, MM Kepala MAN Gombong, Kab. Kebumen, 2. Maryono, S. Pd, M. Pd Kepala MAN 2 Sragen Kab. Sragen, 3. H. Muh Sidiq, MA Kepala MAN Wonosobo Kab. Wonosobo, 4. Drs. Muntohar Kepala MAN Kutowinganun Kab. Kebumen, 5. Drs. Mujiyono, S. Ag, M. Pd Kepala MTsN 2 Wonogiri Kab. Wonogiri, 6. Drs. Amiruddin Kepala MTsN Karangdowo Kab. Klaten, 7. Fitriana Aenun, S. Pd, M. Ed Kepala MTsN Loano Kab. Purworejo, 8. Drs. Moh Zaenal Kepala MTsN 1 Banjarnegara Kab.  Banjarnegara, 9. Kasturi, S. Pd, M. Pd Kepala MTsN Gajah, Kab. Demak, 10. H. Malik, S. Pd, M. Pd Kepala MTsN Purworejo, Kab. Purworejo.

Kepala Madrasah yang mengalami mutasi/roling/penyegaran  : 1. Drs. Darumawan, M.Si dari MAN Gombong Kebumen ke MAN Batang Kab. Batang, 2. Drs. Mariyo  dari MAN 1 Sragen ke MAN Sukoharjo Kab. Sukoharjo, 3. Sumiran S. Pd, MM Dari MAN 2 Sragen ke MAN 1 Sragen Kab. Sragen, 4. Drs. H. Suprapto, M. Pd. Dari MAN 2 Semarang ke MAN Demak Kab. Demak, 5. Handono, S. Ag, M. Pd dari MAN Karanganom Kab. Klaten ke  MAN Salatiga Kota Salatiga, 6. Drs. Khamdi dari MTsN Gajah Demak ke MTsN Bawu Kab Jepara, 7. Syamuji, S. Pd, M. Pd dari MTsN 2 Wonogiri ke MTsN Andong Kab. Boyolali, 8. Drs. Dwikur Innama dari MTsN karangdowo Klaten ke MTsN Wonosegoro Kab. Boyolali, 9 Drs. H. Shobirin dari MTsN Pemalang ke MTsN Kesesi Kab. Pekalongan, 10. Drs. Mimbar, S. Pd dari MTsN Kesesi Kab. Pekalongan ke MTsN Pemalang Kab. Pemalang. (bd)/gt