Raih Juara Umum Kedua di PODA 2023, Jadi Kado Manis Kontingen MTsN 2 Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi-Bertempat di Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tegal, Selasa (29/8), Sunarno dalam hal ini mewakili kontingen MTs Negeri 2 Tegal, menerima piala penghargaan juara umum kedua pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kab. Tegal Tahun 2023 yang sukses digelar pada 6-9 Februari 2023.

Dalam ajang yang diikuti oleh pelajar tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Tegal tersebut, MTs Negeri 2 Tegal berhasil mencapai posisi juara umum kedua dengan perolehan 13 medali. Rinciannya, 7 medali emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu, yang didapat dari lima cabang olahraga, yakni Bulu Tangkis, Atletik, Karate, Tenis Lapangan, dan Catur.

Kepala MTs Negeri 2 Tegal, Muh. Muntoyo, mengungkapkan bahwa para atlet tidak hanya menunjukkan bakat mereka, tetapi juga semangat kompetitif yang kuat serta kerja keras yang tak kenal lelah.

“Prestasi ini adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras para siswa kami. Kami sangat senang melihat bagaimana semangat olahraga telah menginspirasi mereka untuk meraih prestasi terbaik. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi MTs Negeri 2 Tegal.” Ungkapnya.

Pencapaian MTs Negeri 2 Tegal dalam ajang tersebut telah mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Atlet yang telah menunjukkan performa cemerlang juga telah menginspirasi rekan-rekan mereka untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam pengembangan olahraga di madrasah.

“Dengan semangat yang membara, kami telah mengukir nama MTs Negeri 2 Tegal sebagai salah satu kekuatan olahraga di daerah ini. Prestasi juara umum kedua ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha dan meraih pencapaian lebih tinggi di masa depan. Tak lupa, kami dan para segenap warga madrasah dengan bangga merayakan prestasi yang mengesankan ini.” Tutupnya. (akb/bd)