Raisya, Siswi MI Takhasus Darul Ulum Kembali Berprestasi dalam Lomba Mewarnai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Sabtu (7/10/2023), Raisya, siswi MI Takhasus Darul Ulum kembali mengasah kemampuannya melalui Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Jasbinbul Organizer di Kantor Kecamatan Ngaliyan.

Dalam ajang kompetisi yang mengusung tema Sang Pejuang, dan diperuntukkan untuk umum itu, Raisya berhasil meraih prestasi sebagai Juara 2 pada cabang Lomba Mewarnai kategori SD kelas 1 dan 2.

“Sebagaimana pernah kami sampaikan, bakat ananda Raisya dalam menggambar dan mewarnai ini jika dibandingkan dengan anak-anak seusianya bisa dibilang diatas rata-rata, sehingga setiap kali ada kesempatan berkompetisi, kami akan selalu mengikutsertakan ananda. Karena dengan semakin banyak mengikuti ajang perlombaan, akan memperkaya pengalaman dan tentu meningkatkan kompetensinya,” terang Nurul Qomariyah selaku Kepala MI Takhasus Darul Ulum.

Ia bersyukur, prestasi selalu diraih Raisya dimanapun ia tampil. “Alhamdulillah, prestasi demi prestasi terus disumbangkan oleh ananda untuk madrasah. Semoga ini menjadi amala ibadah, dan juga menjadi pemantik semangat atau memotivasi anak-anak lainnya untuk berani tampil menunjukkan bakatnya,” ujar Nurul.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelayanan Terpadu Akhir Pekan Kecamatan Ngaliyan.(Atun/Nba/bd)