Rakerwil 2024, Kakanwil : Harus Menghasilkan Pola Strategis Transformasi dan Rencana Aksi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad menyampaikan bahwa pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2024 di lingkungan Kemenag Jateng akan dirumuskan strategi terbaik guna memperkuat peran Kemenag Jateng dalam pembangunan bidang agama dan pendidikan. Juga pemetaan dan rencana aksi guna mencapai sasaran yang telah ditetapkan bagi kemaslahatan umat.

“Waktu kita tinggal 9 bulan hingga Oktober 2024 di masa akhir pemerintahan GusMen, maka Raker ini harus menemukan pola strategis di dalam melakukan transformasi dan menghasilkan rencana aksi,” tutur Musta’in pada saat memberikan sambutan dihadapan para peserta Rakerwil.

“Apapun kontribusi kita untuk Kementerian Agama harus muncul di setiap lini dan sektor, kalau Jawa Tengah beres, Indonesia lebih mudah beres. Kita harus fokus pada bidang tugasnya masing-masing, mengacu pada pakta integritas yang telah kita sepakati bersama,” pungkasnya.

Usai dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Jenderal Kemenag RI Abu Rokhmad, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi penajaman program dan rencana aksi 2024 masing-masing Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. (PS/BEL)