Rakor Panitia HAB ke-77 Kemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, Kankemenag Kota Semarang mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya, pertandingan olah raga, kompetisi guru berprestasi, lomba kreativitas karyawati, jalan sehat, bazar, donor darah, istighosah, upacara, dan beberapa kegiatan lainnya.

Oleh karenanya, Rabu (14/12/2022) Panitia HAB ke-77 tingkat Kemenag Kota Semarang menggelar rapat koodinasi di ruang kerja Kasubbag TU.

Rapat dipimpin langsung oleh Tantowi Jauhari selaku Ketua Panitia. Hadir dalam rakor tersebut, Kasubbag TU selaku Penasihat, dan Koordinator masing-masing kegiatan.

Pada kesempatan itu, Tantowi memetakan kegiatan berdasarkan urutan waktu pelaksanaannya. “Kegiatan yang mendesak untuk segera kita bahas yaitu, jalan sehat, bazar, dan song of harmony. Tiga kegiatan ini telah diagendakan akan dilaksanakan pada Rabu (21/12/22),” tuturnya.

“Kegiatan selanjutnya yaitu donor darah dan lomba kreativitas karyawati yang insya Allah akan dilanjutkan hari berikutnya (22/12/22). Kemudian istighosah akan dilaksanakan tanggal 28 Desember, sedangkan upacara dan lomba tumpeng, serta tasyakuran HAB, secara bersamaan kita laksanakan di tanggal 3 Januari. Monggo masing-masing koordinator menyampaikan kesiapannya,” ujarnya.

Masing-masing koordinator pun menyampaikan siapa saja sasaran kegiatan, persiapan apa yang telah dilakukan, serta teknis pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah, artinya masing-masing sudah siap nggih. Kami mohon, seluruh panitia bisa saling mendukung, membantu satu dengan lainnya. Artinya, meskipun itu bukan tugas utamanya, yuk kita sokong bersama, bahu-membahu, agar seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan sukses,” tandasnya.

“Dan untuk semuanya, jangan sungkan-sungkan jika membutuhkan bantuan dari bidang lainnya,” imbuhnya.

Di akhir rapat, Tantowi mengimbau agar masing-masing koordinator melakukan checking terakhir sehari sebelum pelaksanaan kegiatan, guna suksesnya pelaksanaan kegiatan.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Sukses untuk kita semua.Amin,” pungkasnya.(NBA/bd)