Rakor Pembangunan Gedung SBSN KUA Wonokerto

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Bertempat di ruang rapat ZI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan melalui Seksi Bimas Islam menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Wonokerto Anggaran SBSN Tahun 2023, pada Selasa (04/04)

Hadir dalam rakor tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan selaku KPA, Kasubbag TU, Kepala Seksi Bimas Islam, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Penyedia jasa Konstruksi, Konsultan perencana, Konsultan Pengawas, dan Tim Teknis dari PUPR

Kasi Bimas Islam, Moh. Irkham mengatakan bahwa rapat koordinasi digelar untuk memperoleh kepastian dan kesepakatan rencana pembangunan gedung KUA dan berharap melalui koordinasi ini dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal, lancar dan tidak timbul permasalahan baik teknis maupun non teknis.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno, mengingatkan bahwa pembangunan SBSN gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Wonokerto agar sesuai ketentuan dan target waktu yang ditentukan, karena pembangunan gedung KUA ini dipantau terus secara berkala progresnya oleh Irjen Kemenag RI dan Kemenag Pusat.

Ia juga menyampaikan pentingnya koordinasi dan konsultasi agar dalam pelaksanaanya tidak terjadi permasalahan teknis maupun non teknis. Desain bangunan disesuaikan dengan juknis.

Terakhir Sukarno berpesan agar semua pejabat terkait melaksanakan tugas secara penuh tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

Hasil rakor tersebut disepakati rencana peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2023. (Moh. Irkham/MTb/bd)