Rakor Persiapan Hadapi Babak Final Lomba Jingle DWP Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Senin (6/6/2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang gelar rapat terbatas, dalam rangka persiapan menghadapi final lomba jingle DWP Kota Semarang.

Rapat yang dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara dan perwakilan tim paduan suara (padus) DWP, berlangsung hangat di ruang rapat Kankemenag Kota Semarang.

Cholidah Hanum selaku Sekretaris DWP menyampaikan ada 3 hal yang perlu dipersiapkan dalam menghadapi final lomba jingle DWP Kota Semarang, yang akan dilaksanakan pada 14 Juni 2022.

“Pertama, besok (7/6/2022) akan ada technical meeting terkait lomba jingle DWP Kota Semarang, siapa yang akan menghadiri. Kedua, persiapan teknis. Ketiga, anggaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Zuliani selaku bendahara menyampaikan laporan keuangan sampai dengan awal Juni 2022.

Menanggapi paparan tersebut, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP menyampaikan perlunya persiapan yang matang dalam gelaran dimaksud, baik teknis maupun non teknis.

“Insya Allah besok saya bisa menghadiri technical meeting. Mengikuti lomba harus totalitas. Tentunya butuh support termasuk pendanaan, karena butuh mengundang pelatih. Tolong Bu Yuli dihitungkan berapa RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang dibutuhkan untuk persiapan lomba, cukup tidak saldo anggaran yang ada,” tuturnya.

“Lain waktu kita bahas kembali mengenai besaran iuran bagi masing-masing anggota. Perlu dinaikkan tidak mengingat sangat minimnya dana kas kita,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula pengurus DWP lainnya, yaitu Ribkah Pandiangan, yang menuturkan pentingnya segera ditentukan jadwal latihan serta menghubungi pelatih.

“Segera dikoordinasikan, kapan jadwal latihan dan menghubungi pelatihan, agar hasil bisa maksimal,” ujarnya.(NBA/rf)