Rakor Persiapan RAT Perwakilan Tahun Buku 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – KPRI Tulus Karya Kankemenag Kota Semarang akan menggelar RAT Perwakilan Tahun Buku 2022 pada Kamis (30/3/2023). Guna mempersiapkan gelaran tersebut, Senin (27/3/2023) panitia mengadakan rakor di ruang rapat koperasi.

Rapat dipimpin langsung oleh Darun Kasanah selaku Ketua KPRI Tulus Karya. Dalam sambutannya, ia mengimbau dukungan segenap panitia, agar pelaksanaan RAT Perwakilan dapat berjalan dengan sukses. “RAT Perwakilan rutin dilakukan pada tahun pertama dan kedua periode kepengurusan. Meskipun ini bersifat rutin, kami berharap kegiatan ini dipersiapkan dengan matang, agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini tentunya butuh dukungan dan kerjasama dari segenap panitia,” tuturnya.

“Kami telah membagikan tugas kepada panitia, mohon dibaca dan dipelajari tusinya masing-masing,” pintanya.

Darun mengatakan, dalam RAT, pengurus akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahun 2022, setelah itu akan dilanjutkan dengan sidang pleno. Dintaranya akan diisi dengan pembagian hadiah undian kupon belanja. “Kami akan mengawali kegiatan dengan penyampaian laporan tahun 2022, jika telah diterima oleh seluruh perwakilan anggota yang hadir, maka akan dilanjutkan dengan sidang pleno penentuan program kerja tahun selanjutnya yaitu tahun 2023. Di sela-sela acara, kami mohon panitia bagian hadiah untuk bisa mengundi kupon undian belanja,” ujarnya.

“Kupon undian belanja ini diberikan kepada pembeli/anggota dengan nominal belanja Rp.100.000,- dan berlaku kelipatannya, sehingga semakin banyak dia berbelanja di koperasi, maka akan semakin banyak pula kupon undian yang didapatkannya. Jadi, satu pembeli/anggota boleh menerima hadiah lebih dari satu, karena itu merupakan bagian dari reward bagi anggota yang telah loyal kepada KPRI Tulus Karya,” terang Darun.

Dalam rapat tersebut, beberapa peserta menyampaikan pertanyaan, saran dan pendapat. Hasil musyawarah bersama tersebut, ditutup dengan doa bersama.(NBA/bd)