Rapat Koordinasi Evaluasi Laporan Keuangan Kankemenag Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Masruhin memimpin Rapat Evaluasi Laporan Keuangan dan Realisasi Anggaran pada masing-masing satker, bertempat¬† di Rumah Makan “Mas Budi” Kota Pekalongan, Senin (29/05/2023).

Rapat tersebut juga dihadiri masing-masing Kepala Seksi dan Penyelenggara, Penggelola Keuangan (KPA/PPK/PPSPM/Bendahara Pengeluaran Satker), serta JFU Penyusun Rencana Program dan Anggaran pada masing masing satker, dan Pengelola Daftar Gaji masing masing satker.

Kasiman dalam sambutannya menjelaskan pentingnya rapat evaluasi ini untuk mengetahui sudah seberapa besar realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker.

Dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan apresiasi kepada Satker Bimas, PHU, dan MAN 01 Pekalongan yang telah mendapatkan  penghargaan laporan keuangan terbaik.

“Kami mewanti – wanti kepada semua ASN dalam melakukan semua kegiatan tetap mengacu pada regulasi yang telah ditetapkan, sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan kesalahan,” tuturnya.

Selain itu juga sebagai evaluasi, Kakankemenag mengingatkan kembali keaktifan semua SDM yang ada di semua Satker serta Kehumasan pada Kemenag Kota Pekalongan.

Dalam kesempatan yang sama Kasubbag TU H. Masrukhin menambahkan evaluasi laporan keuangan dan realisasi anggaran ini juga bertujuan untuk mengetahui lebih detail bagaimana peran pengelola dan masing masing satker. (Fzn/Ant/bd).