Rapat Koordinasi Pokja PPS Kabupaten Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,-  Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Sujud, menghadiri Rapat Koordinasi yang digelar oleh Kelompok Kerja Pondok Pesantren Salafiyah (Pokja PPS) Kabupaten Pekalongan di Aula RM. Kampung Damai, Rabu, (01/03/2023)

Dalam sambutannya, Sujud menyampaikan kepada segenap anggota Pokja PPS kabupaten Pekalongan untuk  menyiapkan Pelaksanaan Ujian PK PPS Tingkat Ulya dengan baik. “Naskah soal, Jadwal, Daftar Peserta dan Ruang Ujian dipersiapkan dengan baik dicek ulang, jangan sampai ada yang terlewatkan. “ungkapnya

“Terkait Bantuan Insentif untuk Para Pengasuh Pondok Pesantren, alhamdulillah tahun 2023 ini ada penambahan sebanyak 117 orang sesuai yang diusulkan, hanya saja ada beberapa Pondok Pesantren yang tidak mengajukan usulan. Akhirnya sisa kuota jatah Pondok Pesantren dialihkan ke lembaga TPQ dan Madrasah Diniyah.

Sementara Ketua Pokja PPS, Abdul Fatah, S.Pd.I mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian PPK PPS tanggal 6-12 Maret 2023 secara keseluruhan sudah siap. Tinggal membimbing para santri untuk lebih siap mental dan giat belajar. (MZM/MTb/bd)