Rapat Koordinasi  PPDB T.P 2022/2023 MAN 2 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023 telah di buka mulai 12  Mei-2Juli 2022 dan hingga hari ini  pendaftar sudah mencapai 400 lebih peserta didik dari lulusan MtsN dan SMP yang telah mendaftar secara on line dan langsung datang di sekretariat PPDB di madrasah yang di pusatkan di aula.

Wakil kepala bagian kesiswaan  Irfai yang menjadi ketua panitia menuturkan “ Tahun ini panitia berharap bisa menjaring peserta didik sebanyak-banyaknya dan berkualitas, berprestasi di bidang akademik, non akademik juga berprestasi di bidang keagaamaan “ Mereka akan kita jaring dan masuk dalam kelas unggulan dan di beri beasiswa, imbuh Irfai

Koordinator bidang promosi, sosialisasi dan dukumentasi, Ahmad Riyatno menjelaskan “ Panitia PPDB sudah bergerak bersama sejak dini  untuk sosialisasi di media sosial lewat guru, tenaga kependidikan, siswa untuk mengaploud leaflet, pamflet, borosur yang sudah di siapkan  panitia di IG, Face book mereka secara masif. Penempatan baliho di tempat strategis juga sudah terpasang sejak lama, tabahnya.

Kepala MAN 2 Kota Semarang,  H. Junaedi dalam pengarahan rapat konsolidasi dengan panitia PPDB (14/6/2022) di kelas XI IPS 1, menjelaskan “ Akhir pendaftaran PPDB masih satu bulan lagi, maka persiapan administrasi harus lebih bagus dan sistematis dari yang  kemarin mulai dari perbaikan sistem  pendaftaran, daftar ulang, dan juga yang berkaitan dengan administrasi yang lain “ Tes wawancara berupa, tes akademik, agama dan praktek ibadah serta kegiatan sosial kemasyarakatan dan nasionalisme calon pendaftar juga harus di persipakan dengan baik beserta  kisi-kisi dan pewancaranya, imbuh H. Junaedi  (Ahmad Riyatno-rf)

Rapat Koordinasi  PPDB T.P 2022/2023 MAN 2 Kota Semarang