Rapat Persiapan MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah XXIX Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kanwil Kemenag Prov. Jateng menggelar rapat persiapan menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Tengah XXIX Tahun 2022, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an dan Pemerintah Kota Semarang, Kamis (7/7).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Kesra Pemprov Jateng Imam Maskur, Plh. Kanwil Kemenag Prov. Jateng Wahid Arbani, serta segenap pengurus MTQ se-Jawa Tengah.

MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah ke XXIX rencananya akan diadakan di Semarang selama 4 hari yakni 22-25 Juli 2022.

“Menjadi catatan kita bersama karena kegiatan ini akan dilaksanakan pada masa pandemi covid-19 harus kita persiapkan sebaik mungkin sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Meski seluruh kabupaten/ kota diwilayah Jawa Tengah sudah memasuki level 1, tidak kemudian ini menjadikan kita lengah,” tutur Wahid Arbani.

“Selanjutnya, yang tidak kalah penting yakni MTQ merupakan kegiatan yang sudah lama dinanti sehingga berdasarkan data yang ada terdapat 814 peserta. Model yang digunakan dalam MTQ tahun 2022 adalah E-Musabaqah dan E-Maqra. Kita semua berharap, insyaallah pelaksanaan kegiatan dalam berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.  (ps/rf)