Reformasi Birokrasi Butuh Keseriusan Seluruh Pihak

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (13/3/2023), Kasubbag Tata Usaha, Rachmad Pamudji, selaku pembina apel, menginformasikan kepada ASN Kemenag Kota Semarang, instansi dibawah kepemimpinan Mukhlis Abdillah, akan menghadapi penilaian lanjutan dalam pembangunan Zona Integritas.

“Alhamdulillah kantor kita menjadi salah satu pilot project yang berhasil lolos tahap penilaian selanjutnya,” tuturnya kepada peserta apel pagi yang digelar di halaman kantor.

Pada kesempatan itu, Pamudji meminta dukungan dari seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang, agar bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Perjuangan sudah sejauh ini, maka mari kita lanjutkan perjuangan supaya bisa lolos tahap-tahap selanjutnya dan memperoleh predikat WBK,” imbaunya.

Menurutnya, pembangunan reformasi birokrasi membutuhkan keseriusan dari seluruh pihak, oleh karenanya, dalam waktu dekat akan diadakan kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima yang utamanya diperuntukkan bagi petugas layanan PTSP dan PLHUT.

Ia pun mengungkapkan, Kemenag Kota semarang masih memiliki PR dalam penggabungan layanan PTSP dan PLHUT.

Hal lain yang turut ia pesankan dalam kegiatan apel tersebut adalah pengawalan dalam pelaksanaan kegiatan TA 2023, sehingga target realisasi sebesar 70% pada bulan Juli bisa terwujud.(NBA/bd)