Risqia, Siswa MTs N 2 yang Tidak Lelah Untuk Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Risqia Dzurotun Sangadah Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara tidak pernah lelah untuk berprestasi. Terbukti, di masa jelang liburan pun semangat untuk meraih prestasi dengan melalui kompetisi online.

Pada pekan Olimpiade Siswa Nasional (POSN) 2022 Bidang Bahasa Inggris yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/6) dan diselenggarakan PT Jenius Sains Indonesia  ini Rizqia berhasil mendapat medali perak.

“Alhamdulillah, saya berhasil mempersembahkan medali perak lagi untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Saya bersyukur, usaha saya berhasil. Semoga ke depan saya akan terus dapat memberikan yang terbaik untuk Metrobara,” ujar Risqia siswa yang selalu berprestasi.

Nuur Saikha Afiyanti selaku pembina mata pelajaran bahasa Inggris menyatakan bahwa Risqia sudah mempersembahkan ratusan medali MTs N 2 Banjarnegara

“Walaupun kali ini baru mendapatkan medali perak, namun tak mengapa. Kita harus belajar lapang dada dalam lomba. Kalah dan menang jadikan sebuah pengalaman berharga,” ucapnya

“Tidak mudah sekali jalan dapat juara. Tentunya dengan kerja keras, belajar dengan tekun, tak merasa lelah dan perjuangan yang berdarah-darah,” tambahnya.

Senada dengan itu diungkapkan oleh Wangid Sunandar selaku Wakil kepala madrasah, bahwa mental pejuang harus tertanam dalam diri setiap siswa agar tidak ‘mleyot’ semangatnya.

“Semangat harus berkobar apapun hasilnya. Kita harus ikhtiar semaksimal mungkin. Biar Allah yang menentukan takdirnya,” ungkapnya memberi motivasi (ws/ak/rf)