Sambutan Perdana Ketua DWP Kemenag Kota Semarang dalam Raker

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, memperkenalkan diri kepada jajarannya, dalam Raker yang digelar di aula kantor setempat, Selasa (13/6/2023).

Ia mengungkapkan, senang bisa bergabung dengan DWP Kemenag Kota Semarang. “Alhamdulillah per 2 Mei kemarin, Bapak mendapatkan amanah untuk bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, sehingga hal ini pun membawa saya bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua. Semoga kita, bersama-sama bisa saling menguatkan, menjalin silaturahmi, dalam organisasi yang kita cintai ini, dan semuanya diberikan keberkahan,” tuturnya.

Menandaskan pesan dari Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina DWP, Sri Astutik mengimbau dukungan dari jajarannya, agar organisasi yang dipimpinnya bisa eksis dan bermanfaat. “Fungsi DWP ada dua, sebagai ibu rumah tangga dan pendamping suami guna mendukung karir suami. DWP yang lahir pada 7 Desember 1999, akan besar jika didukung seluruh jajarannya, saling mendukung dan bekerjasama,” terangnya.

Tak lupa, Sri Astutik menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota yang telah hadir dalam kesempatan itu.

Pada bagian lain, ia mengajak kepada peserta yang hadir, untuk lebih berkontribusi aktif dalam penulisan e-reporting.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, ia pun menanggapi dan memberikan arahan atas laporan yang disampaikan oleh masing-masing bidang.(NBA/bd)