Seksi Pakis Kankemenag Langsungkan Rapat Koordinasi Siapkan Peringatan HSN 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis) Kankemenag Kota Magelang langsungkan rapat koordinasi dalam rangka Peringatan Hari Santri Tahun 2022. 

Kasubbag TU didampingi Kasi pakis memimpin rapat di aula kantor yang dihadiri oleh ormas keagamaan, para kepala maadrasah, kepala SMK Ma’arif dan staf Kankemenag Kota Magelang. (Kamis, 13/10).

Dalam arahannya Kasubbag TU menekankan pentingnya Kerjasama yang baik antar lintas sektoral sehingga peringatan hari santri tahun ini benar-benar sebagai momen membumikan pesantren kepada masyarakat.

“Saya berharap seluruh elemen yang ad ini memiliki tekad yang sama untuk menyukseskan peringatan hari santri. Mengingat bahwa kita akan menyelengarakan upacara dengan melibatkan kurang lebih 4.000 personel, tentunya membutuhkan Kerjasama yang solid dari internal panitia,” ujar Abdurrosyid.

“Mari kita urai bersama secara rinci mengenai tugas dan tanggung serta pernak pernik lainnya demi kelancaran upacara, sehingga sejak gladi kotor hingga saat hari pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tertib,” lanjutnya.

     Rapat dilanjutkan dengan pembahasan teknis acara yang dipimpin oleh Kasi Pakis Kankemenag Kota Meglang, rapat memutuskan untuk menggelar pawai santri se-Kota Magelang yang pada hari ahad tanggal 16 Oktober 2002 dan upacara memperingati HSN. (Hari/bd).