Selama 90 Menit, Pengawas Madrasah Lakukan Pengawasan Peserta KSM Tingkat Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin (15/8/2022) Mafruhatun bersama pengawas madrasah lainnya kembali bertugas melakukan pengawasan terhadap peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Semarang tahun 2022 untuk jenjang MI/SD yang dilaksanakan secara daring di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Mafruhatun menerangkan jika hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan KSM Tingkat Kota Semarang. “Sebagaimana surat tugas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankeemnag) Kota Semarang, kami diberikan amanah untuk melaksanakan pengawasan pelaksanaan KSM yang dilaksanakan secara daring, 13-15 Agustus 2022,” tuturnya.

“Hari ini kami melakukan pengawasan terhadap peserta KSM untuk Mapel Matematika Terintegrasi dan Sains IPA Terintegrasi jenjang MI/SD,” terangnya.

Ia berharap tidak ada kendala teknis seperti padamnya listrik, terganggungnya koneksi jaringan internet, dan kendala-kendala teknis lainnya. “Beberapa waktu lalu, kami sudah pernah melakukan uji coba, semua lancar. Kemarin, hari pertama dan kedua juga berjalanan lancar, semoga hari terakhir juga berjalan dengan baik,” harapnya.

“Siang ini, mulai dari pukul 09.30-11.00 WIB, saya, Pak Amhal Kaefahmi dan Pak Asikin bertugas melakukan pengawasan untuk peserta lomba Mapel Matematika Terintegrasi jenjang MI/SD. Ada 40 peserta yang harus saya awasi, begitu pula Pak Amhal. Sedangkan Pak Asikin mengawasi 12 peserta,” imbuhnya.

“Setelah ini, dilanjutkan pengawasan untuk Mapel Sains IPA Terintegrasi,” ujarnya.(Atun/NBA/bd)