Selapanan Ajang Pererat Kekeluargaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sedan – KUA Kecamatan Sedan memiliki program rutin selapanan di rumah salah satu keluarga besar KUA Sedan tiap bulannya. Bulan ini digelar pada Kamis (19/01/23).

Acara ini diadakan dalam rangka mempererat kekeluargaan, persaudaraan dan menumbuhkan kekompakan. Pelaksanaannyapun sudah lama dan masih terus bertahan sampai saat ini.

Acara ini diawali dengan tahlil serta pembinaan terkait informasi seputar kegiatan pelayanan kantor. Aliful Fahmi mengatakan hubungan persaudaraan keluarga KUA Sedan semakin erat dengan adanya program rutinan ini. Dimanapun nanti ditugaskan kita tetap satu tujuan, satu persaudaraan dan tetap seperti keluarga.

Dalam acara ini pula turut hadir Kepala KUA Sedan, M. Subchan. “Silaturahmi di luar kantor seperti ini meminimalisir stres karena pekerjaan. Kita bisa tertawa bersama dan berbagi cerita sejenak masalah di luar kantor. Tapi tetap profesional menjalankan tugas ya,” katanya diselingi tawa.

Subkhan berharap, pertemuan ini merupakan refreshing yang bisa menjadikan semangat kerja semakin meningkat. “Kalau refreshing, otak akan segar dan bisa bekerja dengan maksimal lagi,” ucapnya.

Arif Muttamakin menyampaikan acara rutinan ini selain membuat bahagia juga membuat perut kenyang. Semoga acara rutinan ini berjalan lancar dan menjadi acara wajib setiap bulannya, karena banyak manfaat yang didapat dari kegiatan selapanan ini.

ismu/iq/rf