Simak Tiga Pesan Karsono untuk MTs Negeri 1 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Hadir dalam kegiatan MTs negeri  1 Banjarnegara Goes To Car Free Day (CFD) bertema Madtsansa Selayang Pandang, kepala kantor kementerian agama kabupaten Banjarnegara, Karsono hadir sebelum pukul 06.00. Minggu (29/1) alun-alun Banjarnegara selain ramai oleh warga juga ramai oleh keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara.  Dalam sambutannya, Karsono menyampaikan tiga hal yang ditujukan untuk MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Pertama Karsono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara yang tidak pernah lelah membawa madtsansa menjadi madrasah yang hebat. Beliau mengaku berkali-kali mengakui bahwa MTs Negeri 1 Banjarnegara adalah madrasah yang sangat dinamis dalam hal apapun. Jika konsisten MTs Negeri 1 Banjarnegara akan semakin mendunia dan prestasinya akan meningkat menjadi level nasional.

Kedua, Karsono mengajak terus-menerus berinovasi karena madrasah yang hebat adalah sekolah yang tidak berdiri di tempat tetapi upaya inovasi ini bisa dilaksanakan di MTs Negeri 1 Banjarnegara.

“Tahun 2022 beberapa prestasi di MTs Negeri 1 Banjarnegara adalah prestasi level nasional. Silakan bisa dilanjutkan di tahun 2023. Saya sekaligus menantang MTs Negeri 1 Banjarnegara membuat kegiatan yang spektakuler seperti kemenag. Bisa dengan setiap wali murid dan keluarga lain kumpul dia alun-alun main lato-lato dan lain sebagainya menjadi trending topic dunia. Atau bisa juga mengedukasi masyarakat dengan kegiatan lain,” tutur Karsono

Ketiga, Beliau menginginkan MTs Negeri 1 Banjarnegara terus menerus bicara di media masa sehingga Madtsansa semakin mendunia. Saat ini banyak sekali media yang bisa dijadikan ladang berbicara baik lewat tulisan maupun audio video. Di akhir sambutan Karsono mendoakan MTs Negeri 1 Banjarnegara semakin mendunia, sama seperti  jargonnya. (rin/rf)