Siswa Diimbau Implementasikan Ilmu Pesantren Ramadhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Ramadhan 1444 H/2023 M, SMAN 10 Semarang menggelar Pesantren Ramadhan selama kurang lebih 10 hari (3-13 April 2023). Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Rahmatan Lil Alamain, yang berlokasi di area sekolah.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Dedi Setiyono, dalam penutupan kegiatan Pesantren Ramadhan, Kamis (13/4/2023), dalam sambutannya menyampaikan harapan, agar peserta didiknya dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

“Anak-anak, sekitar 10 hari kalian nyantri disini, tentu banyak ilmu yang diperoleh. Untuk itu, selepas Pesantren Ramadhan, ilmu yang didapat dapat diamalkan dengan baik, sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” tuturnya.

Ia bersyukur, kegiatan Pesantren Ramadhan di SMAN 10 Semarang dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Pada kesempatan itu pula, ia menyampaikan apresiasi kepada warga sekolah, utamanya peserta didik, yang telah mengikuti kegiatan dengan baik, dari awal hingga akhir.

“Terima kasih atas partisipanya, semoga kegiatan ini bermanfaat, dan menjadikan kita sebagai muslim yang lebih beriman dan bertakwa,” pungkasnya.(AA/NBA/bd)