Siswa MAN IC Pekalongan Gelar Mujahadah Dan Khataman Al-Qur’an Untuk Kelancaran Haji 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan  – Seperti pada malam-malam sebelumnya, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Pekalongan laksanakan mujahadah dan khataman Al Qur’an. Selain seperti biasanya mujahadah hari ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendoakan kelancaran penyelenggaraan haji tahun 1444H/2023M.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Mashuriyah MAN IC Pekalongan usai sholat jamaah Maghrib pada Hari Jum’at (26/05/2023). Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Keasramaan, Muhammad Mansur ini juga selaras dengan arahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

“Kita doakan bersama, Gus Yaqut beserta jajarannya dan kemenag bisa melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik dalam khidmah untuk haji tahun ini. Untuk para jamaah haji dari berangkat, pelaksanaan hingga pulang di lindungi Allah, diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa menjadi haji yang mabrur.” Ungkap Mansur.

“Semoga tes ujian SAT anak anak agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan kemudahan hasil yang terbaik” tambahnya.

Disisi lain, Kepala Madrasah Khoirul Anam juga menambahkan harapannya dengan mujahadah ini semua jamaah haji tahun ini mendapatkan kelancaran dan hajat kita yang akan datang dipermudah oleh Allah SWT. (Khsnh/Ant/bd).