Siswa MI Islamiyah Ngaliyan Cetak Prestasi Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Madrasah dibawah binaan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang dari hari ke hari semakin unjuk gigi dalam berbagai ajang kompetisi.

Kali ini, MI Islamiyah Ngaliyan menorehkan prestasi tingkat nasional dalam pertandingan Pencak Silat Tugu Muda Championship 3 2022, yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pandanaran Wujil Kabupaten Semarang.

Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari, 21-23 Oktober tersebut, mampu mengantarkan Rifqa Nurani Laitussifa siswa MI Islamiyah Ngaliyan sebagai Juara II Kelas H Putri Tingkat SD/MI/sederajat, dan Anindia Oktaviani siswa lain dari MI Islamiyah Ngaliyan sebagai Juara III Kelas G Putri Tingkat SD/MI/sederajat.

Prestasi ini tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga madrasah dan juga Kemenag Kota Semarang.

Mafruhatun selaku pengawas madrasah setempat mengungkapkan apresiasinya kepada Kepala MI Islamiyah Ngaliyan. “Selamat atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh peserta didik MI Islamiyah Ngaliyan. Kami berharap madrasah selalu memberikan dukungan, bimbingan dan pendampingan, kepada siswa-siswi dalam mengembangkan minat dan bakatnya, baik di bidang akademik maupun nonakademik,” pesannya.

“Prestasi ini tentunya akan menjadi nilai lebih dari MI Islamiyah Ngaliyan dibandingkan dengan madrasah atau sekolah sederajat lainnya,” imbuhnya.

“Terus berkarya dan tetap semangat. Madrasah pasti bisa, kita tunjukkan bahwa madrasah hebat bermartabat,” ujarnya.(Atun/NBA/bd)