Siswa MI Takhasus Darul Ulum Juara 1 Lomba Mewarnai Student Competition 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Raisya, siswa MI Takhasus Darul Ulum berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Mewarnai Kategori SD 1-3 Student Competition 2023 yang diselenggaran di Atrium SIM Square At RS Telogorejo, Sabtu (7/10/2023).

Selaku Kepala Madrasah, Nurul Qomariyah segera menginformasikan prestasi tersebut kepada pengawas madrasah setempat.

Ucapan selamat pun diucapkan Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang. “Selamat untuk ananda Raisya dan juga MI Takahasus Darul Ulum. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, sehingga dalam ajang-ajang lainnya, ananda juga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tutur Mafruhatun.

Nurul Qomariyah menuturkan, Raisya memiliki bakat dalam seni lukis yaitu, menggambar dan mewarnai, sehingga madrasah yang dipimpinnya selalu memberikan dorongan dan dukungan kepada Raisya untuk mengikuti kompetisi menggambar atau mewarnai, baik yang diperuntukkan bagi khusus peserta didik maupun umum. “Bakat Raisya harus terus diasah dan ditingkatkan, salah satunya dengan mengikutkannya dalam perlombaan-perlombaan serupa,” terang Nurul.

Ia berharap, dengan keahliannya itu, mampu membawa Raisya menjadi siswa yang berprestasi, tidak hanya di tingkat kota, tetapi hingga ke tingkat nasional bahkan internasional.(Atun/Nba/bd)