Siswa MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Juara 1 Story Telling

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Peserta didik MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan kembali menorehkan prestasi di tahun 2023.

Paramitha Riffi Atika Putri, siswi MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan berhasil menjadi Juara 1 dalam Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh SMP Nasima Semarang pada 25 Februari 2023 di kampus setempat.

Perlombaan tersebut terbuka untuk siswa SD dan SMP atau lembaga pendidikan sederajat di Indonesia.

Storry Telling diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-29 Sekolah Nasima yang dikemas dalam acara berjudul Smart Competition (Kompetisi Sains, Agama, Art, dan Teknologi).

Paramitha Riffi Atika Putri merasa bersyukur kompetensi yang dimilikinya bisa membawa nama harum MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan. “Saya memang senang bercerita. Cerita yang penuh ekspresi. Alhamdulillah dalam ajang ini, bisa menjadi juara dan mengharumkan nama madrasah,” ujarnya.

Kebahagiaan tersebut tak hanya dirasakan oleh keluarga besar MI Takhasus Darul Ulum, tetapi juga oleh Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang pada Kecamatan Ngaliyan.

“Senang rasanya, setiap hari selalu ada kabar gembira akan raihan prestasi siswa-siswi madrasah di Kota Semarang sebagai lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama. Slogan Madrasah Hebat Berprestasi tidak hanya sekedar ungkapan tanpa makna, tapi kelurga besar madrasah berupaya sedemikian rupa untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Ia pun menyampaikan harapan, prestasi ini akan terus ditingkatkan.(Atun/NBA/bd)