Siswi MTs N 1 Pekalongan Raih Perak pada Indonesia History Competition 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Prestasi membanggakan diraih dua siswi di MTs N 1 Pekalongan Kabupaten Pekalongan. Ialah Salma Kamila dan Ika Dina Indana  Kelas IX D, yang meraih prestasi membanggakan pada kompetisi online Inonesia History Competition 2022 pada Senin 11 Juli 2022. Pada kompetisi yang diselenggarakan LIGA OLIMPIADE tingkat SMP/MTs. Pengumuman hasil lomba 14 Juli raih medali perak.

Atas raihan prestasi tersebut tentunya menjadi bekal bagi dirinya khusunya untuk lebih giat belajar dan umumnya siswa siswi di MTs N 1 Pekalongan untuk bisa menjadi lebih baik.

Kepala MTs N 1 ekalongan Drs. H.Mukhlisin,Dip, Ed., mengaku bangga atas prestasi yang diraih salah dua siswinya tersebut.  Atas raihan prestasi yaitu raih medali perak, tentunya selain bisa berkontribusi baik bagi sekolah juga bisa membuat penyemangat siswa lain agar bisa bersaing di kancah nasional. Prestasi ini tentu jadi kebanggaan buat MTs N 1 Pekalongan. 

“Kami mengapresiasi atas prestasi dari siswi-siswi kami Salma Kamila dan Ika Dina Indana . Mudah-mudahan prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan bisa memotivasi siswa MTs N 1 Pekalongan untuk bisa menggali potensi masing-masing dan mampu meraih prestasi di setiap lomba sehingga mampu mengharumkan nama MTs N 1 Pekalongan ini.” paparnya.(IY-US/Ant).