Soliditas DWP Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Kekompakan DWP Kankemenag Kota Semarang pun terlihat pada saat pelaksanaan Lomba Yel-Yel yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang di Halaman Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Jateng, Selasa (10/10/2023).

Sebelum Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang tampil ke atas panggung, tak tanggung-tanggung Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, Sri Astutik Nurul HIdayah Ahmad Farid turun langsung mendandani mereka.

“Ibu Ketua terlihat tidak sungkan mendadani langsung personil Tim Yel-Yel, dari mulai mengenakan kerudung, asesoris kain batik, slempang, hingga pemasangan pin. Bahkan, Ibu juga tak segan menambahkan olesan lipstik kepada anggota yang terlihat pucat,” terang Reni Nofiastuti, Sekretaris DWP Kankemenag Kota Semarang yang juga turut mendampingi Sri Astutik.

Tak hanya Sri Astutik dan Reni Nofiastuti, nampak pula beberapa pengurus DWP Kankemenag Kota Semarang lainnya yang membantu Tim Yel-Yel berdandan seperti, Siti Rahmah selaku Bendahara, Sriyati selaku Pengurus Bidang Pendidikan, dan Nova Budi Aristin selaku Sekretaris lainnya.

Mereka dengan cekatan membantu Tim Yel-Yel agar tampil apik dan cepat.

Kekompakan tersebut berlanjut sampai dengan Tim Yel-Yel tampil di depan panggung. Dengan kompak, para pengurus tersebut mengabadikan tampilan mereka, baik dalam bentuk foto maupun video, baik dengan menggunakan handphone maupun kamera.(Rahma/Reni/Nba/bd)