Suara Demokrasi Sukseskan Pilketos MANSABARA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pemilihan Ketua OSIS (Pilketos) sebagai agenda tahunan OSIS MAN 1 Banjarnegara merupakan bagian dari pengejawantahan demokrasi dikalangan siswa, sukses diselenggarakan secara online melalui e-voting pada Rabu (14/12).

Setelah melalui rangkaian kegiatan perekrutan pasangan calon ketua dan wakil ketua, serta kampanye dan debat terbuka, akhirnya Pilketos mengusung suara terbanyak sebagai ketua dan wakil ketua OSIS atas nama Kayla Bening Fatikha dan Anindya Zahwa Nur Arifa.

Dalam sambutan membuka kegiatan Pilketos, kepala madrasah, Muslimin Winoto menggugah semangat para siswa untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.

“Suara kalian sangat berharga untuk menentukan masa depan OSIS MAN 1 Banjarnegara, maka dari itu gunakanlah sebaik-baiknya, tidak asal memilih atas dasar suka, namun dengan pertimbangan visi-misi, kepribadian, dan aspek lain yang mendukung progres kerja program OSIS di masa mendatang”.

Ketua OSIS periode sebelumnya, Daffa Rasya Emanudin menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak pada Pilketos periode ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Madrasah beserta Bapak/Ibu Guru dan Pegawai, yang telah mendukung dan membantu menyukseskan Pilketos, juga seluruh pengurus OSIS MAN 1 Banjarnegara yang selalu solid dalam berbagai kegiatan”.

Dwi Wahyu Widodo, Waka Kesiswaan berharap ketua dan wakil ketua OSIS terpilih periode 2022-2023 mampu merealisasikan visi-misinya, serta membawa OSIS menjadi lebih baik kedepannya.

“Semoga ketua dan wakil ketua OSIS periode 2022-2023 dapat mewujudkan visi-misi yang tertuang dalam program kerjanya, tetap solid dan matang dalam koordinasi internal-eksternal, serta membawa progres perubahan yang lebih baik bagi siswa khususnya, serta bagi madrasah pada umumnya”, pungkasnya. (ind/rf)