Tunjukan Bakat Yang Dimiliki, Siswa MA Tanbihul Ghofilin Gelar Pentas Seni

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MA Tanbihul Ghofilin bersama dengan OSIM menggelar acara Pentas Seni. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan kesenian baik dari Tanah Air maupun Mancanegara. Seluruh Guru MA Tanbihul Ghofilin sangat antusias dalam mengikuti setiap penampilan pentas seni siswa tersebut. Pentas Seni ini ditampilkan oleh seluruh siswa MA Tanbihul Ghofilin yang membuat acara Class Meeting menjadi sangat meriah, Rabu (14/12).

Pentas Seni pada acara Class Meeting MA Tanbihul Ghofilin Diadakan di halaman Rusunawa yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Penampilan Pentas Seni ini ditampilkan oleh setiap Angkatan dari kelas X, XI, dan XII baik untuk kelas putra dan juga kelas putri. Adapun kesenian yang ditampilkan yaitu seni music, seni tari, drama, kesenian tradisional, dan juga pencak silat.

Siswa memberikan penampilan sangat memukau yang tidak lepas dari Latihan yang maksimal secara mandiri. Mereka melakukan Latihan setelah kegiatan di sekolah dan di pondok pesantren selesai. Meskipun Lelah mereka tetap bersemangat karena ingin menampilkan penampilan mereka yang terbaik.

Siti Muftiah selaku Pembina OSIM menyampaikan bahwa dirinya sangat menantikan penampilan dari siswa. Siti sangat antusias dengan semangat para siswa dalam berekspresi untuk menampilkan kelebihan mereka secara totalitas.

“Ini adalah momen yang saya tunggu dalam acara Class Meeting. Saya sangat suka dengan kreatifitas anak-anak MA Tanbihul Ghofilin yang tidak ada habisnya. Saya yakin pasti seluruh Guru juga menantikan momen ini. Saya sangat menikmati penampilan mereka yang begitu sangat totalitas,” ucapnya.

Nasyla sebagai salah satu siswa yang ikut dalam pentas seni menyampaikan bahwa dia sangat antusias untuk ikut dalam bagian menampilkan pentas seni. Dia menambahkan jika ini adalah tempat untuk menyalurkan hobinya yaitu menari.

“Saya sangat senang dapat menampilkan kemampuan kami dalam menari. Saya dan teman-teman berlatih dengan serius agar dapat memberikan penampilan terbaik kami. Ini adalah salah satu hobi kami, dan ini adalah momen yang kami tunggu. Saya berharap di masa yang akan dating acara seperti ini bisa diselenggarakan lagi,” tuturnya. (sza/rf)