Susun LKJ Tahun 2023, Kemenag Jateng Pertanggungjawabkan Seluruh Kinerja Kepada Umat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga (Humas) – Wujud transparansi, akuntabilitas dan pertanggungjawaban tugas fungsi organisasi selama satu tahun terakhir, Kanwil Kemenag Prov. Jateng menyusun Laporan Kinerja (LKJ) Tahun 2023. Permasalahan dan hambatan dengan segala dinamikanya yang terjadi telah diselesaikan dengan rencana tindak lanjut paling strategis untuk mendukung keberlangsungan program.

“Laporan ini memberikan gambaran dan informasi terkait upaya dan langkah-langkah strategis yang telah kita lakukan dalam rangka menyukseskan 7 Program Prioritas Kementerian Agama serta program prioritas Nasional,” tutur Kabag Tata Usaha Wahid Arbani dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan secara resmi, Senin (12/2/2024).

Berlangsung pada 12-13 Februari 2024, kegiatan penyusunan LKJ digelar di Hotel Grand Wahid Salatiga dan dihadiri perwakilan Pegawai dari masing-masing Tim Kerja di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Untuk mengemban tugas besar tersebut pasti dibutuhkan kolaborasi semua pihak. Saya meyakini dengan kerja cerdas, kerja serius, kerja sungguh-sungguh dan kerja kolaboratif, kita akan mencapai sukses,” kata Wahid.

“Mari kita saling mengingatkan, saling menjaga bahwa kolaborasi di dalam internal Kementerian Agama penting untuk kita lakukan dan tidak lupa juga koordinasi lintas Kementerian dan Lembaga,” lanjutnya.

Dirinya berharap, LKJ Kanwil Kemenag Tahun 2023 dapat menjadi sumber informasi bagi seluruh umat bergama di Indonesia, khususnya Jawa Tengah, serta bagi seluruh pemangku kepentingan. Segala pencapaian dan kekurangan dalam hal kinerja yang telah terangkum dalam laporan tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng. (PS)