Tasyakuran Madrasah Award, Kepala MAN 1 Banjarnegara Undang Sahabat Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara –Kepala MAN 1 Banjarnegara, Sunaryo mengundang kepala dan wakil kepala Madrasah Tsanawiyah sahabat madrasah dalam acara tasyakuran Sahabat Madrasah Award 2021 bertempat di ruang digital. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kakankemang Kabupaten Banjarnegara, Kasi Penmad, Pengawas Pendidikan Madrasah serta pengelola madrasah. (28/5)

Waka humas, M Abror dalam keterangannya mengatakan bahwa tasyakuran  diselenggarakan untuk membagi rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh MAN 1 Banjarnegara bersama-sama dengan MTs sebagai sahabat madrasah dan juga untuk mempererat hubungan antara kami dengan sahabat madrasah.

Kepala Madrasah, Sunaryo dalam pidato sambutan sekaligus melaporkan kegiatan yang telah dicapai sehingga mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah dalam rakor di Solo kepada MAN 1 Banjarnegara atas prestasinya menjadi pelopor dan penggerak MTS sahabat dalam meraih prestasi. Jadi setiap kali madrasah sahabat memperoleh prestasi maka kami laporkan sampai ke kanwil,” jelasnya

“Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama bapak dan ibu MTS sahabat MAN 1 Banjarnegara sehingga kita menjadi yang terbaik,” imbuhnya

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kakankemenag Kabupaten.

Usai pemotongan tumpeng, Kakankemenag Kabupaten, H. Karsono dalam sambutannya memberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh MAN 1 Banjarnegara dan MTS sahabat MAN 1 Banjarnegara.

“Saya mengucapkan selamat dan kepada MAN 1 Banjarnegara atas prestasi sebagai pembina utama dan selamat kepada MTS atas prestasi-prestasi yang telah diraih sehingga mendorong kita memperoleh award tersebut,” tuturnya

“Prestasi ini harus tetap ditingkatkan agar tahun depan akan tetap muncul di deretan peraih prestasi terbaik,” imbuhnya (swh/ak/rf)