Walimatus Safar Guru MAN 2 Kota Semarang Lakukan Doa Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Dalam rangka keberangkatan guru ekonomi MAN 2 Kota Semarang  Nur Rokyah selaku jamaah calon haji, HM. Zahri Johan dan H. Nasron selaku petugas haji tahun 2022 mengadakan walimatus safar dan doa bersama di aula  MAN 2 Kota Seamarang, pukul 11.00 (28/5/2022) Walimatus Safar di hadiri seluruh guru dan tenaga kependidikan.

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi dalam sambutannya menuturkan “ Mohon kepada seluruh stage holder madrasah mendoakan ketiganya agar selamat ketika berangkat,dapat  melaksanakan ritualitas haji dengan benar, lancar dan pulang dengan selamat sampai ke Indonesia “ Kepada Nur Rokyat dapat menjalankan ritual haji dengan sempurna dan  H.Johan, H. Nasron agar  dapat melaksanakan  tugas negara dengan baik, penuh tanggung jawab sehingga dapat  membawa nama  baik Indonesia pada umumnya dan khususnya nama MAN 2 Kota Semarang,imbuh H.Junaedi

HM. Johan selaku wakil ketiga yang akan melaksaakan haji meuturkan “ Memohon maaf  atas segala kesalahan dalam bergaul  dan mohon doanya agar kami selamat, di beri kelancaran dalam melaksanakan  ibadah, tugas di Mekah dan Madinah”

Ahmad Riyatno, guru mapel al-Qur’an Hadis berpesan agar ketiganya mendoakan keluarga besar madrasah agar madrasah dapat maju dalam pelayanan pendidikan dan semua stage holder madrasah di beri kemudahan, kesehatan, panjang umur, berkah dan bisa melaksanakan ibadah haji di tahun berikutnya.

Acara walimatus safar di tutup dengan doa yang dipimpin oleh HM. Durri an-Naim dan ramah tamah.Acara dapat berjalan dengan lancar (Ahmad Riyatno-bd)

Walimatus Safar Guru Ekonomi Nur Rokyah Yang Melaksanakan Ibadah Haji dan HM. Zahri Johan, H. Nasron Yang Menjadi Petugas Haji Tahun 2022