Technical Meeting: Upaya Fairness MTQ Kabupaten Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes ~ Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Brebes, Tahun 2022, Jumat, (10/06/2022), panitia MTQ Kabuoaten Brebes melaksanakan Technical Meeting di Aula Islamic Centre Brebes.

Technical Meeting dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin. Yang dalam arahannya menyampaikan. “Semoga pelaksanaan MTQ tahun ini terlaksana dengan maksimal dapat memberdayakan potensi yang ada  dan melalui Technical meeting ini terjadi persamaan persepsi dan pemahaman sesuai deng juknis. Saya titipkan kepada Panitia dan seluruh Peserta Technical meeting yang hadir termasuk Bapak dan Ibu Dewan Hakim agar bekerja secara transparan dan profesional  supaya proses ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Dari  MTQ diharapkan menghasilkan bibit-bibit terbaik, sebagai duta Kabupaten Brebes dalam kejuaran MTQ tingkat Jawa Tengah pada bulan Juli 2022 dan semoga dapat mewakili Jateng dalam MTQ Nasional 2022  di Banjarmasin,” harap Pria yang tidak pernah lepas dari tahajudnya.  

Suasana technical Meeting MTQ Kabupaten Brebes.

Hadir dalam acara tersebut yang Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, , Koordinator Dewan Hakim, Official dari 17 kecamatan sekabupaten Brebes dan Panitia Penyelenggara MTQ Tingkat Kabupaten. 

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Brebes yang akan di selenggarakan  pada, Selasa, (14/06/2022) bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan dan kegemaran masyarakat dalam membaca, memahami, menghayati serta mengamalkan isi kandungan Al-quran, dan menciptakan generasi Qur’ani Kabupaten Brebes yang berkualitas dan berprestasi.

Adapun yang dilaksanakan dalam kegiatan teknikal meeting adalah selain menyampakan persepsi antara panitia dan perwakilan kafillah perihal pelaksanaan lomba MTQ tahun 2022 dan aturan main dalam MTQ , pada hari ini juga diberikan maqro bagi para peserta tilawah.(Hid/Sua).