Tekad Pelayanan Prima Petugas Haji Brebes  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Pagi menjelang siang, Jumat, (17/06/2022) bertempat di Aula Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Brebes dilaksanakan kegiatan Pelepasan dan Pamitan ASN Kementerian Agama Brebes yang di musim haji kali ini dipanggil oleh Allah SWT untuk menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci baik sebagai petugas maupun keberangkatan mandiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut selaian 6 orang ASN Kemenag yang akan melaksanaka ibadah haji,  baik yang bertugas sebagai TPHI. TPIHI, maupun TPIHI khusus perempuan, seluruh pejabat dilingkungan Kantor Kementerian agama  Brebes, ASN kantor Kemenag Brebes dan  JFT serta JFU.

Drs. H. Fajarin dalam arahanya berpesan kepada seluruh Petugas Haji agar dapat menjalan tugas sebaik mungkin dalam memberikan layanan terbaik kepada para tamu Allah di sejak keberangkatan, pelaksanaan dan kepulangan ke tanah air, pastikan seluruh jamaah dapat menjalakan ibadah haji dan umrahnya baik rukun syah dan wajibnya haji terpenuhi.  

“Jangan lupa doakan kami yang di tanah air agar dapat bekerja dengan ikhlas dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.  

Selain pelepasan dua orang ASN yang menjadi petugas Haji  ditambah dengan 4 orang ASN CJH dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Brebes  baik yang berasal dari guru maupun karyawan Kantor Kementerian Agama Kab. Brebes.

Perwakilan Petugas, Abduk Azis ketika diminta tangappanya atas arahan dari kepela kantor, Dia  menjelaskan bahwa seluruh petugas dari Kabupaten Brebes  telah bertekad memberikan pelayan terbaik/prima kepada seluruh CJH  yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Calon Jamaah haji ASN Kemenag  yang diwalikil oleh Hasyim Asari, meawkil  dalam kata terakhirnya mengatakan  permohon maaf dan minta di doakan agar kami  yang akan menjalankan tugas senantiasa di berikan kesehatan,  keselamatan dan kemampuan menjalakan ibadah pada musim haji  tahun 2022 sehingga kami dapat menjadi haji yang mabrur.(Hid/Sua)