Terjalin Hangat Halal Bi Halal DWP Kemenag Kudus Bersama Ketua DWP Kanwil Kemenag Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print


Kudus (Humas) – Linda Damayanti Musta’in Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Prov. Jateng didampingi seluruh jajaran DWP Kemenag Kabupaten Kudus mengikuti Seminar Kesehatan yang diadakan oleh DWP Kemenag RI, Selasa (9/5) secara daring melalui zoom meeting.

Seminar ini bertemakan “Problematika Seksualitas Pasutri dan Kiat Menjaga Keharmonisan Keluarga” seminar dilakukan secara luring dan daring. Bertindak sebagai narasumber dr. Boyke Dian Nugraha seorang seksiolog tersohor di Indonesia.

Seusai seminar dilanjutkan dengan halal bi halal bersama. Seluruh jajaran tampak bergembira dapat berkegiatan langsung dengan Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Dihadapan seluruh jajaran, Linda Damayanti juga memberikan pembinaan tindak lanjut atas seminar yang telah berlangsung.

“Selaras dengan arahan Ibu Penasehat Eny Yaqut, kunci perempuan yang sukses dan kuat itu berangkat dari pribadi yang mau dan niat untuk bisa memberdayakan dirinya sendiri. Alhamdulilah juga mendapat dukungan oleh laki-laki disekelilignya yang berwawasan terbuka. Bisa dari ayahnya, suaminya atau saudaranya laki-laki,” tutur Linda. (ps/rf)