081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Testimoni Kajari Kota Tegal, Nur Elina : Pelaksanaan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024 Sangat Luar Biasa

Kota Tegal (Humas) – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal, yang juga merupakan Petugas Haji Daerah (TPHD), Nur Elina Sari memberikan pernyataan terkait pelaksanaan ibadah haji tahun 2024. Kamis, (25/07/2024) ia menyatakan seluruh prosesi ibadah haji, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, telah berjalan dengan sangat baik dan memuaskan berkat fasilitas yang disediakan oleh pemerintah.

“Pelaksanaan ibadah haji tahun ini dari awal hingga akhir berjalan dengan sangat baik. Fasilitas yang disediakan oleh pemerintah, termasuk dari petugas haji daerah dan Kementerian Agama, sangat memadai dan mendukung kelancaran ibadah,” tuturnya.

Nur Elina juga mengapresiasi atas kinerja Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan Haji Tahun ini. Menurutnya, pelayanan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Peningkatan pelayanan ini dirasakan sejak awal keberangkatan, di mana para jamaah sudah merasakan kemudahan melalui program fast track.

“Di tanah suci sendiri, transportasi, konsumsi makan, dan tempat tinggal semua sudah terselenggara dengan baik. Hampir seluruh jamaah merasakan kepuasan dengan penyelenggaraan haji tahun 2024 ini,” lanjutnya.

Dirinya berharap agar kualitas pelayanan haji yang sudah sangat baik ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Besar harapan saya, apa yang sudah kami rasakan untuk penyelenggaraan haji yang sudah sangat baik ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (arnw/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content