Tiga Siswa MTs N 1 Pekalongan Sabet Medali Perunggu Cabor Taekwondo POPDA Kabupaten Pekalongan 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Tiga Siswa MTs N 1 Pekalongan, meraih medali perunggu di cabang taekwondo dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wonopringgo Senin, 27 Februari 2023.

Ketiga siswa tersebut yaitu Nazla Khasna Nabila siswa kelas 9F juara dalam Cabor Taekwondo kategori kyorugi (tarung) putri di kelas tarung under 53 kg, M. Zidni Arzaq siswa kelas 9 A menang dalam Cabor taekwondo kategori kyorugi ( tarung) putra di kelas tarung under 52 kg, dan Feza Andika Pratama siswa kelas 9C dalam Cabor taekwondo kyorugi (tarung ) putra di kelas tarung under 62 kg.

Menurut Hj Triyanah, S.Pd. selaku pendamping merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan para siswa Taekwondo MTs N 1 Pekalongan. “Bagi saya, ajang turnamen ini sangat penting bagi mereka sebagai bekal pengalaman berharga. Tidak hanya berkiprah pada kejuaraan taekwondo tingkat daerah saat ini saja, namun dengan latihan lebih gigih lagi semoga dapat menembus kejuaraan yang akan datang kelak“ harapnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed. Selaku Kepala madrasah, dirinya senang dan bangga serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada siswa, orang tua, pelatih, pembina ekstrakurikuler dan pada seluruh warga MTs yang telah mendoakan dan memberikan dukungan dengan ikhlas sehingga ekskul Taekwondo mampu berkompetisi di ajang POPDA dan raih kejuaraan ini, semoga prestasi ini bisa memotivasi siswa-siswa yang lain. ( IY, US/bd)