Tim Kerja Pembangunan ZI Kemenag Kab. Pekalongan Ikuti Penilaian Pendahuluan Lanjutan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Seluruh Tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas Kemenag Kabupaten Pekalongan mengikuti proses penilaian dan evaluasi yang diselenggarakan oleh Biro Ortala pusat melalui Zoom meeting. Senin (13/02)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno menyampaikan bahwa hari ini dalam rangka menindaklanjuti Surat dari Sekjen Kemenag RI terkait Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI Tahun 2023, maka seluruh Pimpinan dan Tim Kerja Pembangunan ZI Kemenag Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan evaluasi dan penilaian lanjutan oleh Biro Ortala Kemenag RI.

“Seluruh Area Tim ZI sudah kita siapkan, baik untuk area Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana,  Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan maupun Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, semuanya telah siap dengan juru bicaranya masing masing. “Ujar Sukarno.

Pada pelaksanaannya masing-masing area tim kerja ZI menerima arahan dari Ketua Sub Tim Pusat, lalu penyampain hasil penilaian (share LKE Hasil Desk Evaluasi) dan penyampaian catatan rinci hasil penilaian masing-masing area.

Tim ZI Kemenag Kabupaten Pekalongan telah dengan optimal mengumpulkan dan menguplaod evidence untuk penilaian mandiri Pembangunan Zona Integritas. Harapannya, ditahun ini Kemenag Kabupaten Pekalongan dapat lolos dan bisa meraih predikat satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (MTb/bd)