Tim Paduan Suara DWP Kantongi Doa dari Keluarga Besar Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Jumat (3/6/2022), ucapan selamat, doa dan dukungan disampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang kepada tim paduan suara (padus) Dharma Wanita Persatuan (DWP). Hal ini dikarenakan tim padus DWP Kankemenag Kota Semarang dinyatakan lolos pada penilaian semi final, dan akan masuk ke babak final pada Lomba Jingle DWP Kota Semarang.

Cholidah Hanum Sekretaris DWP Kankemenag Kota Semarang, menyampaikan kabar gembira tersebut melalui whatsapp grup. “Alhamdulillah DWP Kemenag Kota Semarang masuk final. Matur nuwun support dan doa restu Bapak dan Ibu, teman-teman semua,” ujarnya.

Menanggapi kabar gembira tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah pun memberikan ucapan selamat dan dukungannya. “Alhamdulillah, luar biasa bisa masuk final. Semoga bisa juara I ya Allah,” ungkapnya.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh ASN lainnya, seperti Ribkah Pandiangan penyelenggara Kristen, Twianita Happy Silaning Utami pegawai pada sub bagian tata usaha, Tri Murdiyanti pengawas madrasah, Yustina Herawati pegawai penyelenggara Katolik, Rahmat Hidayat penyuluh agama Islam, dan masih banyak lainnya.

Cholidah Hanum mewakili tim padus DWP Kankemenag Kota Semarang mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari seluruh rekan-rekannya. Ia berharap dukungan dan doa tersebut akan menghantarkan DWP Kankemenag Kota Semarang sebagai juara dalam ajang Lomba Jingle DWP Kota Semarang, yang akan digelar pada 14 Juni mendatang, sehingga mampu mengharumkan pula nama instansi yang menanunginya.(NBA/rf)