Tim Padus DWP Kankemenag Kota Semarang Melenggang ke Babak Final

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Jumat (3/6/2022), Cholidah Hanum Sekretaris Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, menyampaikan kabar gembira kepada tim paduan suara (padus).

Ia menginformasikan DWP Kankemenag Kota Semarang dinyatakan lolos dan akan memasuki babak final pada Lomba Jingle DWP Kota Semarang yang akan digelar pada 14 Juni mendatang. “Alhamdulillah, kita dinyatakan lolos dan akan masuk tahap penilaian akhir,” ujarnya.

Kabar baik ini pun ditanggapi dengan penuh rasa syukur oleh tim padus. “Puji Tuhan,” ucap Darmini salah satu tim padus.

Hal senada juga disampaikan oleh tim padus lainnya. “Tambah semangat latihannya, berkompetisi dengan yang hebat dan bagus-bagus,” kata Munjiyati.

Tim padus DWP Kankemenag Kota Semarang beranggotakan 7 orang. Selain Darmini dan Munjiyati, ada Andina Kartika Sari, Tri Ginarni, Nova Budi Aristin, Risna Afifat Damayanti, dan Pudjiastuti.

Menanggapi kabar gembira tersebut, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada tim padus, dan memberikan motivasi agar mantap menghadapi penilaian babak selanjutnya. “Tim paduan suara DWP Kankemenag Kota Semarang memang jempolan. Tetap semangat. Terima kasih untuk semua,” tuturnya.

Kabar tersebut juga diinformasikan Cholidah Hanum kepada pengurus DWP dan pegawai Kankemenag Kota Semarang, yang juga ditanggapi dengan positif. Ucapan selamat dan doa disampaikan kepada tim padus, sebagai bentuk dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Semarang.(NBA/rf)