Tim Paduan Suara MI. Darus Sa’adah Tampil Memukau di hadapan ribuan peserta karnaval pada Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, 22 Oktober 2022

Tim Paduan suara “Darus Sa’adah Choir Club (DCC)” sukses menampilkan lagu Indonesia raya, Mars MI dan Mars Hari Santri dalam acara pembukaan “Karnaval Hari Santri Nasional 2022” yang digelar oleh KKM MI Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Acara pembukaan “Karnaval Hari Santri Nasional 2022” yang bertempat di MI Kalimatullah itu dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dan para pejabat struktural pemerintah dilingkungan wilayah setempat.

Acara tersebut juga dihadiri dan dimeriahkan oleh peserta Karnaval dari Siswa-Siswi MI se Kecamatan Pedurungan dan Gayamsari dengan total peserta sekitar 2000 santri.

Athiya Salwa Kepala MI. Darussa’adah mengatakan paduan suara ini memang disiapkan oleh guru jauh – jauh hari untuk tampil di acara pembukaan hari santri kali ini, dan Alhamdulillah kami bersyukur karena mereka anak – anak yang tergabung dalam Darus Sa’adah Choir Club mampu tampil maksimal dihadapan para pejabat dan seluruh peserta yang hadir di karnaval tersebut.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ahmad Qomari salah satu panitia yang mengemas acara hari santri tersebut; saya merasa puas dengan penampilan anak – anak paduan suara, mereka sukses tampil dengan sangat apik dan mengesankan.

“Saya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu di hadapan ribuan orang.” Ujar Dewi, salah satu anggota paduan suara Darussa’adah.

“Setiap pulang sekolah, saya bersama dengan teman-teman selalu berlatih agar dapat tampil dengan maksimal.” Imbuhnya. Di akhir penampilan, tim paduan suara Darussa’adah yang beranggotakan 24 orang tersebut mendapatkan apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh peserta dan hadirin. (Ats/SAW/bd).