Tim Penyuluh Agama Menangkan Bakiak Race Putra

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Eforia tim penyuluh agama atas kemenangannya dalam Bakiak Race Putra yang digelar di MAN 2 Kota Semarang, Rabu (16/11/2022) juga turut dirasakan oleh keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Kepala Seksi (Kasi), Penyelenggara (Gara), penyuluh agama, pengawas pendidikan, dan juga pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Fathurrohman, Jazuli, M. Noor Faiz dan Maskuri sebagai perwakilan peserta Bakiak Race Putra dari tim penyuluh, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga Kemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas dukungannya untuk tim penyuluh. Berkat doa dan support dari Bapak/Ibu, alhamdulillah kami berhasil memenangkan perlombaan,” ujar Fathurrohman.

Patut diakui oleh peserta lainnya, bahwa tim penyuluh agama memang layak jadi juara, karena mereka tampil dengan kompak dan sangat cepat.

“Dalam pertandingan tersebut, masing-masing tim beranggotakan 4 orang, yang mengenakan bakiak panjang, sehingga jika tidak kompak, maka peserta akan mudah jatuh. Tim penyuluh memang sangat kompak. Langkahnya serentak dan sangat cepat. Susah bagi kami untuk mengimbanginya,” ujar tim MAN 1 Kota Semarang.

Sedangkan untuk Bakiak Race Putri dimenangkan oleh tim dari MAN 2 Kota Semarang.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tingkat Kemenag Kota Semarang.(NBA/bd)