Unjuk Prestasi, Siswa Matsamara Juara 1 Smart Islamic Fest Tingkat Nasional Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Aktif dalam kegiatan lomba secara online memberikan dampak positif bagi peserta didik dan Madrasah, hal itu terbukti adanya lomba Smart Islamic Fest tingkat SMP/MTs sederajat tingkat Nasional tahun 2023 yang diikuti oleh beberapa peserta didik Matsamara memberikan hasil positif dengan menyumbangkan prestasi tinggi seperti yang diraih oleh Intan Erry Sukma Wardani kelas IX A. Kamis,(13/4)

Smart Islamic Fest tingkat SMP/MTs sederajat tingkat Nasional tahun 2023 merupakan kegiatan perlombaan yang diikuti oleh beraatus peserta se Indonesia. Dengan prestasi yang diraih tersebut menjadi daya dukung untuk peserta didik tersebut dan motivator untuk teman-temannya dalam mengejar prestasi dan belajar tanpa kenal lelah.

Supriyati Kepala Madrasah mengucapkan, Alhamdulillah atas raihan prestasi peserta didik Matsamara tingkat Nasional dan selamat buat ananda Intan Erry Sukma Wardani kelas IX A mudah-mudahan semakin mengukir prestasi di tingkat Nasional bahkan internasional.

“Semoga prestasi-prestasi yang diraihnya dapat menular dan memotivasi ke seluruh peserta didik Matsamara sehingga semakin membara dalam mencari dan menggali ilmu pengetahuan,” tegasnya.

Retno Widiarti selaku waka kesiswaan Matsamara mengungkapkan, Kami selalu terus memberikan motivasi supaya peserta didik tetap aktif belajar dan aktif mencari informasi sendiri internet atau media sosial tentang kegiatan Perlombaan, yang nantinya bisa diikuti dengan cara daring/online.

“Alhamdulillah dari berbagai kegiatan perlombaan online seperti ini membawa dampak positif bagi peserta didik dan Madrasah kami. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan peserta didik atas nama Intan Erry Sukma Wardani yang bisa menyabet berbagai prestasi dalam lomba Smart Islamic Fest tingkat SMP/MTs sederajat tingkat Nasional tahun 2023. Selamat untuk ananda Intan,” ucapnya.

Intan Erry Sukma Wardani selaku peserta didik kelas IX A mengucapkan, Alhamdulillah saya mendapatkan juara 1 tingkat nasional mapel Akidah Akhlak  dan pada mapel Al-Qur’an Hadist serta Fiqih mendapatkan medali emas pada lomba Smart Islamic Fest tingkat SMP/MTs sederajat tingkat Nasional tahun 2023.

“Itu semua saya dapatkan berkat doa dan bimbingan dari Bapak dan ibu guru MTs Ma’arif Mandiraja selama ini, semoga seluruh dewan guru MTs Ma’arif Mandiraja sehat selalu, panjang umur, dan semoga ilmu yang di berikan berkah di dunia dan akhirat Aamin ya Robbil alamin,” ucap Intan. (jm/ak/rf)