Usung Tema Maju Bermartabat, Mandiri Berprestasi Mandabara adakan Tasyakuran HUT ke 57

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MAN 2 Banjarnegara telah menginjak usia 57 tahun dalam mengabdikan dirinya mencetak generasi bangsa yang cerdas, berprestasi dan berakhlakul karimah. Tepat pada tanggal 1 Oktober 2022, MAN 2 Banjarnegara mengadakan tasyakuran dalam rangka HUT MAN 2 Banjarnegara ke 57.

Mengusung tema “Maju Bermartabat, Mandiri Berprestasi” madrasah mengadakan pelbagai acara untuk memeriahkan momen ini. Mulai dari lomba menghias tumpeng, lomba yang diadakan untuk luar madrasah dan lomba intra madrasah. Dalam acara tasyakuran kali ini turut hadir para tamu undangan dari berbagai pihak. Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, pengawas madrasah Kabupaten Banjarnegara, segenap komite MAN 2 Banjarnegara, serta kepala MTs dan MAN di Banjarnegara.

Karsono berdiri sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara memberikan ucapan selamat kepada MAN 2 Banjarnegara yang telah menginjak usia ke 57 tahun.

“Begitu menyebut nama MAN 2 Banjarnegara secara pribadi saya merasa bangga karena saya adalah alumni dari madrasah ini. Lebih bangga lagi untuk era saat ini MAN 2 Banjarnegara dipimpin oleh alumni MAN 2 juga. Saya berdoa semoga semua alumni dari madrasah ini menjadi sukses dunia dan akhirat dan semoga bermanfaat bagi agama dan negara. Semakin bertambahnya umur saya berharap MAN 2 Banjarnegara tetap menjadi Madrasahnya Para Juara,” ungkap beliau dalam sambutannya.

Ridlo Pramono juga memberikan sambutan pada acara tasyakuran HUT MAN 2 Banjarnegara ke 57, bahwa pada acara hari jadi madrasah ini kami berharap kita semua bisa menyikapinya dengan penuh syukur atas segala yang diberikan oleh Allah SWT. Sehingga MAN 2 Banjarnegara di usia yang ke 57 ini masih bisa terus berprestasi.

“Alhamdulillah sebagai kado HUT Ke-57, Sampai bulan September ini, madrasah ini masih menempati posisi pertama sebagai madrasah dengan penghasil prestasi akademik dan non akademik terbanyak di Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Komite MAN 2 Banjarnegara Suhardi Ahmad turut memberikan sambutannya menyampaikan bahwa 1 Oktober adalah hari kesaktian Pancasila sekaligus HUT MAN 2 Banjarnegara ke 57, “Semoga MAN 2 Banjarnegara bisa sama saktinya dengan Pancasila. Seperti yang dikatakan oleh bapak kepala madrasah akan prestasi yang sudah diraih oleh madrasah ini. Kita mempunyai tanggung jawab baik para guru maupun para siswa untuk mempertahankan posisi ini. Agar moto MAN 2 Banjarnegara madrasahnya para juara dapat selalu digaungkan,” ungkap beliau. (ak/rf)