Walikota Tegal Berangkatkan 202 Calon Jamaah Haji Kota Tegal, Titip Doa Untuk Kemajuan Kota Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono lepas keberangkatan 202 orang Jamaah Calon Haji Kota Tegal ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, dari Balai Kota Tegal, pada Sabtu (3/6/2023), dini hari. Turut hadir mendampingi adalah Ahmad Muhdzir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal beserta jajarannya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan pelepasan keberangkatan kali ini dilaksanakan dalam waktu yang lebih singkat mengingat banyaknya Calon Jamaah Haji Lansia. Dengan Tema “Haji Ramah Lansia”, Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono memberikan pesan singkat kepada Jamaah Haji untuk saling tolong-menolong satu sama lain.

” Saya berpesan, Rekatkan dan jalinlah Ukhuwah Islamiyah diantara Jamaah Haji. Berikanlah bantuan dan pertolongan kepada Jamaah Haji yang membutuhkan. Kemudian, Jaga nama baik Indonesia, khususnya Kota Tegal selama berada di Arab Saudi” ujarnya.

“Selain itu, kami juga titip kepada Bapak/Ibu Calon Jamaah Haji untuk mendoakan kesejahteraan dan kemajuan Kota Tegal” tambahnya.

Jamaah Haji Kota Tegal Kloter 34 rencananya akan masuk ke Asrama Haji Donohudan pada hari Sabtu, 03 Juni 2023 Pukul 10.00 WIB dan terbang ke tanah suci hari Minggu, tanggal 04 Juni 2023 Pukul 09.00 WIB dan tiba di Madinah tanggal 04 Juni 2023 Pukul 17.35 WIB.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jamaah haji kloter 34 Kota Tegal dengan resmi saya nyatakan diberangkatkan” tutupnya (arnw/bd).