Wamenag Silaturrahmi di MAN Insan Cendekia Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI H. Zainut Tauhid Sa’adi, melakukan kunjungan silaturrahmi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Pekalongan. Pada kunjungan ini, mantan anggota DPR RI tersebut juga menjadi narasumber pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan MAN IC Pekalonga pada hari Selasa, (28/2/2023).

Hadir pula pada kegiatan ini plt Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Siti Mutmainah, Kepala kankemenag Kota Pekalongan, yang diwakili oleh Jaelani; Kepala MAN 1 Kota Pekalongan, diwakili oleh Mukhlisotun, dan Kepala MAN 2 Kota Pekalongan Slamet Riyadi.

Kepala MAN Insan Cendekia Pekalongan Khoirul Anam yang dalam hal ini menjadi tuan rumah, menuturkan sangat bahagia ketika Wamenag dapat silaturrahmi di madrasah yang dipimpinnya.

“Sungguh anugrah yang tidak bisa dinilai oleh apapun, Bapak Zainut Tauhid Wakil Menteri Agama RI bisa sowan disini, ditempat kami.” ungkapnya.

Pada pembinaan tersebut Zainut mengungkapkan banyak pesan kepada pelaku yang berkecimpung di madrasah pada umumnya dan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia pada khususnya.

“Sekarang madrasah sudah menjadi prioritas dimana mana karena keluaran dari Madrasah Aliyah apalagi Insan Cendekia tidak diragukan dari aspek keilmuan apalagi tingkah lakunya” ungkap Zainut.”Tugas MAN IC menyiapkan sumber daya manusia yang unggul karena Indonesia menghadapi Indonesia emas 2045.” imbuhnya. (Khsnah/Ant/bd).