Yuk Intip Prestasi MI Baitul Huda dalam Lomba Sempoa!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam Lomba Sempoa dan Jarimatika yang diinisiasi oleh LPMA Gema Prestasi dan Aneka Jaya Ngaliyan, siswa MI Baitul Huda Kecamatan Ngaliyan berhasih meraih Juara 1, Peringkat 4, 5, dan 9, untuk kategori SD/MI.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aneka Jaya Ngaliyan pada Selasa (6/6/2023).

Nurul Lailis Sa’adah selaku Kepala MI Baitul Huda mengatakan, bangga akan raihan prestasi tersebut. “Kami selalu mendorong anak-anak untuk berani tampil dalam berbagai ajang sesuai dengan minat dan bakatnya, termasuk dalam Lomba Sempoa yang dilaksanakan hari ini di Aneka Jaya Ngaliyan,” tuturnya.

“Kami sangat mengapresiasi akan keberanian mereka untuk berani adu kemampuan. Dan alhamdulillah, anak-anak juga berhasil meraih prestasi. Sebenarnya, berulangkali selalu kami sampaikan kepada anak-anak, bahwa kalah menang itu hal yang biasa dalam setiap kompetisi. Keberanian mereka untuk tampil itulah yang lebih utama, kalau menang, itulah bonusnya,” imbuhnya.

“Tujuan kami mengikutsertakan mereka dalam ajang-ajang kompetisi, untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa,” terangnya.

Ia berharap, anak-anak memiliki kepercayaan diri yang baik, sehingga nantinya menjadi modal mereka dalam hidup di masyarakat.(Atun/NBA/bd)