081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Ziarah ke Makam Almarhum Kepala Depag Dalam Rangka HAB Ke-76

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 yang mengusung tema Transformasi Layanan Umat, Kepala Kantor dan Ketua DWP Kemenag Brebes bersama rombongan berziarah ke makam Purna tugas ketiga almarhum mantan Kepala Kantor Depag Kabupaten Brebes.

Kakankemenag, H. Fajarin dan rombongan pertama ziarah ke pemakaman umum Karang Birahi Desa Saditan Brebes. ke makam Almarhum H. Kalyubi, di pemakaman umum Gamprit Desa Brebes Ke makam almarhum H. Rosidi dan diakhiri kemakam umum Desa Losari Lor  Kec. Losari Kabupaten Cirbon ke makam almarhum H. Mashudi  tersebut dalam rangka untuk mengenang jasa beliau dalam pengabdian di Depag Kabupaten Brebes sebagai Kepala Kantor dieranya masing-masing. 

Ziarah dan tabur bunga di ketiga makam tersebut dilakukan setelah sehari sebelumnya Kepala dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes memperingati upacara HAB ke-76 pada Selasa, 04/01/2021

Ikut mendampingi Kepala Kantor Kemenag Brebes, Kasubbag TU. H.Mad Soleh dan Kasi PD. Potren beserta beberapa JFT dan JFU Kemenag Brebes dan ketua dan anggota DWP Kemenag kabupaten Brebes.  

Khusnurrofiq Putra dari Almarhum H. Mashudi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang telah menyempatkan waktu dan kesempatan mendoakan almarhum Bapak kami, semoga bapak dan ibu mendapatkan balasan yang setimpal  atas kebaikan yang telah dilakukan Amin yarabbal A’alamin,” ungkapnya. Agenda Ziarah Kementerian Agama Kab. Brebes dalam rangka HAB Ke-76 ke para mantan Kepala Kantor depag dimulai dengan pembacaan surat Alfatihah, tahlil dan doa dan diakhiri dengan taburbunga diatas pusara.(Hid/Sua).