Bupati Karanganyar : Semua yang Diminta Kemenag akan Kami Beri !

Karanganyar – Minta saja pada kami, semua yang diminta Kemenag akan kami beri. Kemenag adalah mitra kami dalam melayani masyarakat, jadi apapun yang diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentu akan kita penuhi.

Demikian disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyampaikan sambutan  Sertijab Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar di aula kantor, (02/10).

Pisah Sambut Kepala Kankemenag Karanganyar ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPN, Kabag Kesra, Ketua Baznas, Perwakilan dari Polres dan Kodim serta Pejabat di lingkungan Kemenag Karanganyar. Ikut menyaksikan acara ini rombongan dari Kemenag Sragen, Kemenag Solo serta ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Karanganyar.

Lebih lanjut, Bupati Karanganyar menghimbau Kementerian Agama untuk menertibkan status tanah yang dipakai KUA. “Kalau status tanahnya KUA saat ini memakai tanah Kas Desa, akan kami atur agar itu serahkan kepada Kemenag secara resmi sehingga kedepannya pelayanan dapat meningkat lebih baik lagi”, jelas Juliyatmono.

Di akhir sambutannya, Bupati Karanganyar mewakili seluruh pejabat dan masyarakat Kabupaten Karanganyar mendoakan Musta’in Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kemenag Surakarta agar kedepan mendapat yang terbaik.

“Semoga di tempat yang baru juga suasana baru akan merasa nyaman dan melanjutkan kegiatan yang belum sempat terselesaikan, dan terima kasih juga kepada bapak Musta’in Ahmad telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah baik atas ide, gagasan, prakarsa untuk membantu Kabupaten Karanganyar”, katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar secara resmi berganti sejak 21 September 2018, dimana Kepala Kemenag sebelumnya H. Musta’in Ahmad berpindah tugas menjadi Kepala Kemenag Surakarta dan yang menggantikan adalah Ahmad Nasirin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Sragen. (ida-hd/bd)