Ini Dia Pemenang di Lomba Foto Jalan Sehat HAB Instagram Tahun 2019

Karanganyar – Sehari sebelum pelaksanaan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-73, Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar mengumumkan lomba yang bertajuk fotografi. Kompetisi foto/video singkat yang digelar pada Instagram Kemenag Kabupaten Karanganyar, @kemenagkaranganyar ini disamping untuk memviralkan kegiatan jalan sehat di media sosial, juga untuk mengajak masyarakat memfolow Instagram milik kemenag.

“Lomba fotografi yang digelar melalui Instagram ini untuk memviralkan atau menduniakan kegiatan jalan sehat kerukunan yang digelar Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar. Juga untuk mengajak masyarakat utamanya generasi milenial bergabung dengan Instagram Kementerian Agama,” ujar Kasubbag TU Wiharso saat menyerahkan souvenir kepada pemenang lomba fotografi.

Pemenang lomba foto/video tersebut ditentukan oleh tim media sosial dari ASN Kemenag Karanganyar yang dinilai berdasarkan keunikan, keindahan dan kesesuaian dengan tema. Adapun pemenang lomba fotografi ini adalah akun @padjar_ranutirta, @alhamdulillaheko dan @aalipeh yang dapat dilihat karyanya pada link berikut : https://www.instagram.com/p/BsUWWj0F_PJ/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=e99us35ff0eq

Lebih lanjut Kasubbag TU mengatakan bahwa di tahun depan, lomba fotografi melalui media sosial ini akan diadakan lebih maksimal, mulai dari publikasi hingga hadiah yang akan didapat oleh pemenang lomba.

“Lomba Instagram kali ini kami adakan agak mendadak, sehingga belum dapat menyiapkan hadiah yang lebih besar. Insya Allah tahun depan kita akan adakan lagi dan hadiahnya akan meningkat,” tandasnya.

Pantauan Tim Humas Kemenag atas komentar yang diberikan follower cukup positif atas lomba fotografi Instagram yang diselenggarakan dalam rangka HAB ke-73 Kementerian Agama. Selamat bagi para pemenang, hadiah dapat diambil di Kantor Kemenag Kabupaten Karangnayar pada hari dan jam kerja. (ida-hd/Wul)